Cocokkah QnC Jelly Gamat Untuk Penambah Stamina

Cocokkah QnC Jelly Gamat Untuk Penambah Stamina

Sebenarnya kita sudah mengenal apa itu Obat QnC Jelly Gamat, namun kali ini saya akan menjawab pertanyaan yang sering keluar dari mulut sampai ke mulut. Berikut adalah bunyi pertanyaannya :

Cocokkah QnC Jelly Gamat Untuk Penambah Stamina ? 

https://i0.wp.com/acepimg.com/images/EBEN/Cocokkah-QnC-Jelly-Gamat-Untuk-Penambah-Stamina.jpg

Nah mari kita bahas satu-persatu dari pertanyaan di atas.!

  • Pertama kita akan bahan apa itu QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah jenis obat herbal alami yang banyak dicari oleh masyarakat karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Tentunya kali ini tidak akan menjelaskan lagi obat yang satu ini karena saya pernah membahas tentang apa itu QnC Jelly Gamat.

  • Lalu kita akan membahas stamina

Stamina adalah kemampuan tubuh untuk melakukan aktivitas fisik selama jangka waktu tertentu. Stamina tentunya sangat bermanfaat bagi manusia, karena tanpa stamina kita tidak bisa apa-apa. Sementara itu seiring usia bertambah stamina kita semakin menurun.

Kenapa demikian ? 

Tentu bukan hanya karena bertambahnya usia stamina kita menurun, melaikan kurangnya kita menjaga stamina kita sendiri seperti  jarangnya olahraga dan pola makan.

  • Kurang olahraga

Bisa menyebabkan otot makin lemah sehingga stamina pasti menurun. Jika sehari-hari anda lebih banyak menghabiskan waktu duduk di depan komputer atau menonton TV maka anda berisiko mengalami penurunan stamina akibat gaya hidup seperti itu. Tingkatkan stamina tubuh dengan mulai olahraga secara teratur, aerobik, jogging, jalan cepat bisa jadi pilihan. Mulailah dengan melakukannya selama 20 menit tiap hari, lalu tingkatkan hingga 45 menit per hari.

  • Pola makan

Mengonsumsi makanan tidak sehat seperti permen, manisan, soda dan keripik membuat tubuh anda kelebihan gula. Setelah terjadi lonjakan gula, stamina menurun begitu tubuh mengalami penurunan gula darah. Kurang konsumsi kalori juga membuat tubuh terpaksa bekerja tanpa ‘bahan bakar’ yang cukup. Supaya stamina tetap terjaga sebaiknya anda makan 5-6 porsi kecil tiap hari. Cukupi kebutuhan karbohidrat dan protein serta sayur dan buah agar tubuh tidak kekurangan nutrisi.

Nah kali ini  masuk ke pembahasannya lagi 

Tubuh kita memerlukan protein yang sangat banyak untuk melakukan aktifitas. Sedangkan kita makan-makanan yang mengandung protein banyak jarang-jarang kan ?. Maka dari itu kita perlu tambahan protein  yang banyak.

Sementara itu gejala yang di timbukan kurangnya Hemoglobin adalah  :

  • Lemes atau lesu.
  • Gampang lelah.
  • Kurangnya energi.
  • Pusing.
  • Wajah terlihat pucat.
  • Mengalami rambut rontok.

Protein atau dalam bahasa kedokteran disebut Hemoglobin adalah zat besi yang berguna bagi tubuh kita. Hemoglobin di hasilkan dari makanan seperti : Daging sapi, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, roti, pasta, dan sereal. Hemoglobin juga terkandung dalam Obat  QnC Jelly Gamat.

Cocokkah QnC Jelly Gamat Untuk Penambah Stamina?

QnC Jelly Gamat merupakan karya anak bangsa yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan cocok untuk menambah stamina tentunya. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang dan bahan yang di gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun, sementara bahan untuk pengawet, pembentuk tektur menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

  • Jawaban pertanyaan di atas adalah : sangat cocok sekali !

Nah itulah panjang dan lebar jawaban tentang Cocokkah QnC Jelly Gamat Untuk Penambah Stamina, semoga bermanfaat. 

Leave a comment